Wednesday, October 7, 2015

J A K A R T A

Ibukota....
Akhirnya aku menjadi penghuni kota ini untuk jangka waktu yg .... lama.. Paling tidak selama saya masih bekerja di perusahaan saya sekarang (salah satu bank daerah yang dari dulu katanya dan selalu dikabarkan kesejahteraannya terjamin, sekarang? eeuummm entahlah)..

Sudahlama aku ingin menjadi penghuni kota ini.. ingin membuktikan kejamnya kota ini kata orang2..  "Sekejam-kejamnya ibu tiri lebih kejam ibukota Jakarta"..
hhhmmm....
Yap... and here I am!
Sudah hampir 3 bulan saya menetap disini.. dengan segala kemacetan, kebisingan, polusi, selokan yang kotor dan bau, sedikit orang yang aku kenal dari ribuan penduduknya, kemewahan, gedung pencakar langit, mall-mall yang keren yang isinya branded dan mahal-mahal.. smuanya aku lihat disini..di kota ini

Kadang merasa takut dan tidak mampu.. tapi disisi lain aku merasa tidak ingin kalah dengan keadaan ini..
Aku menganggap yahhh..inilah kota besar..
Hal yang jarang bahkan belum ada di kota asalku... ada disini..

JAKARTA

No comments:

Post a Comment